Optimasi Youtube Dengan Youtube Options

Dimuat Oleh Rasma Adhi Selasa, 19 Maret 2013 0 komentar

Saya akan coba sharing tentang Youtube Options, pernah dengar ? Ya, ini adalah program ekstensi pada  browser Google Chrome yang menurut saya sangat membantu dalam mengkustomisasi bagian - bagian dari tampilan situs Youtube sesuai dengan keinginan kita, Sehingga waktu akses pada situs Youtube setidaknya dapat berlangsung secara lebih efisien dan ringan.

Bagi kalangan pengguna youtube yang memiliki keterbatasan pada kecepatan akses internet (seperti saya ini hehe) tentunya ekstensi ini cukup berguna, namun jika sobat sekalian mempunyai akses internet yang memadai tentu ekstensi ini tidak begitu berpengaruh.

Youtube Options menyediakan beberapa menu konfigurasi terhadap fitur - fitur yang ada pada situs Youtube, seperti menghilangkan daftar komentar, mengatur ukuran & kualitas video secara statis sesuai dengan keinginan, menghilangkan ads yang terdapat pada video tertentu, dan lain sebagainya. Sehingga dapat mengurangi beban load page saat kita mengakses situs tsb. Sehingga paling tidak Youtube Options ini  dapat mempercepat proses bufferingnya.

Bagi sobat-sobat sekalian yang ingin mencicipi ekstensi ini dapat langsung mencobanya melalui link berikut Youtube Options. Pastikan Browser Google Chrome anda sudah up to date sebelum menggunakan extension ini.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.
Judul: "Optimasi Youtube Dengan Youtube Options"
Ditulis oleh Rasma Adhi

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baku dan sopan, hargai orang lain. Serta bagikan informasi ini bila bermanfaat.

Komentar Terakhir