Dukungan Windows Phone 8 Berakir Pada 2014

Dimuat Oleh Rasma Adhi Sabtu, 23 Maret 2013 0 komentar
dukungan windows phone 8 berakhir di 2014 ?
gambar diambil dari situs www.erobotech.com
Kabar mengejutkan datang dari sistem operasi besutan microsoft yaitu Windows Phone 8, saya kutip dari  theregister (situs dari inggris) pada sebuah tajuk yang di publikasi pada tanggal 18 maret, di sana ditulis : sebuah situs italia bernama plaffo menunjukan sebuah dokumen yang mengatakan bahwa Dukungan untuk Windows Phone 8 akan berakir pada tahun 2014.

Dokumen tersebut juga mengatakan bahwa Windows Phone 8 telah melewati "siklus tanggal hidupnya" atau dapat dikatakan sebuah titik dimana microsoft mulai menghitung mundur menuju tanggal akhir dimana mereka akan menghentikan dukungan atau support.

Di situs tersebut juga memperlihatkan beberapa skenario apabila microsoft memang benar-benar akan menghentikan dukungannya terhadap Windows Phone 8.

Skenario pertama, mereka yang menikmati tanda berakirnya upaya peningkatan microsoft di bidang mobile akan dapat melihat betapa singkatnya kehidupan dari Windows Phone 8 sebagaimana juga tanda bahwa "Redmond" (kota dimana terdapat salah satu markas besar microsoft) akan mundur dari pengembangan industri mobile phone. Dan lebih berkonsentrasi pada produk "Surface"nya.

Skenario kedua adalah, sebuah interpretasi yang cukup masuk akal apabila microsoft menghentikan dukungan pada Windows Phone 8 akan lebih menguntungkan, yang juga merupakan tanda dukungan yang berkelanjutan untuk Windows Phone, di sisi lain pihak microsoft sudah bersiap untuk mengeluarkan Windows Phone 8.5 atau bahkan Windows Phone 9 (mungkin). Yang mungkin juga berhubungan sebagai mana terkait dengan Rumor : Windows 9 dan Windows Blue.

Itu adalah beberapa skenario yang saya dapatkan dari situs tersebut. Menurut saya, skenario yang kedua mungkin cukup mendekati. Microsoft adalah perusahaan raksasa yang sudah lahir sebelum saya lahir, saya yakin mereka selalu membuat keputusan yang tepat dan beralasan. Mengenai kepastian tentang kabar ini, tentu kita harus melihat perkembangan kedepannya.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.
Judul: "Dukungan Windows Phone 8 Berakir Pada 2014"
Ditulis oleh Rasma Adhi

0 komentar:

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baku dan sopan, hargai orang lain. Serta bagikan informasi ini bila bermanfaat.

Komentar Terakhir