"PC Login Now" Remove Windows Password Dengan Mudah

Dimuat Oleh Rasma Adhi Minggu, 17 Maret 2013 1 komentar

Apakah anda termasuk orang yang gemar menggunakan password akun user pada windows ? baik hanya sekedar tidak ingin komputer anda digunakan oleh sembarang orang atau untuk privasi dan keamanan ?

Jika ya, paling tidak anda pernah sesekali lupa terhadap password yang digunakan. Pada sistem operasi Windows Xp sepengetahuan saya, opsi yang dapat di gunakan untuk melakukan reset user password hanya bisa dilakukan setelah kita masuk atau logon ke dalam sistem. Sedangkan pada Windows Vista dan Windows 7 terdapat opsi tambahan yakni melalui backup pendisk/ usb yang telah kita buat sebelumnya. 

Masalah mulai timbul di saat kita lupa password yang kita gunakan, dan ternyata sebelumnya kita tidak melakukan backup menggunakan usb. Jika hal ini terjadi, saya mempunyai tips agar password user account tersebut dapat di set ulang / remove, cara ini sudah saya terapkan pada sistem operasi Windows Xp hingga Windows 7.

Apa sulusinya ?

Yaitu dengan menggunakan sebuah tools bernama PC Login Now. Tools ini bekerja secara bootable dan tanpa menunjukan password pada saat proses berlangsung. Tools ini juga termasuk yang tercepat ringan dan mudah digunakan, mungkin dapat saya katakan "Just Boot & Resset". Untuk menggunakannya cukup booting dengan cd (burning terelebih dahulu) atau boot dengan flashdisk anda.

Berikut adalah beberapa fitur yang saya dapatkan dari situs resminya :
  • 100% recovery rate
  • Reset Windows logon passwords.
  • Change account to administrator level.
  • Lock/Disable Windows Accounts.
  • Set passwords to never expired
  • Support syskey.
Bagi anda yang ingin mendownload software ini dapat mengunjungi situs resminya secara langsung.Di akhir kata, Semoga bermanfaat.
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA
Semoga artikel ini bermanfaat bagi anda.
Judul: ""PC Login Now" Remove Windows Password Dengan Mudah"
Ditulis oleh Rasma Adhi

1 komentar:

Rasma Adhi mengatakan...

@Agung Riyanto : wah, menggunakan software pengelola akun semacam itu mungkin sangat membantu bagi orang yang mempunyai akun-akun penting. hmm, disamping itu dapat jg mengurangi resiko lupa password atau bisa jg jadi solusi lain selain software yang saya ulas di atas. #good info.

Posting Komentar

Berkomentarlah dengan bahasa yang baku dan sopan, hargai orang lain. Serta bagikan informasi ini bila bermanfaat.

Komentar Terakhir